Jumat, 14 Oktober 2016

Gejala Epilepsi Pada Ibu Hamil

Gejala Epilepsi Pada Ibu Hamil

Gejala Epilepsi Pada Ibu Hamil
Akan kami bahas gejala epilepsi pada ibu hami oleh sebab itu perhatikan hingga detail. Bila anda mengalami hal hal berikut segera periksakan pada dokter setempat untuk memastikan kesehatan anda. Baca sampai tuntas jangan lupa share postingan artikel ini agar informasi meluas sehingga resiko epilepsi pada ibu hamil bisa teratasi.

Gejela epilepsi pada ibu hamil sebarnya sama dengan epilepsi yang terjadi pada orang dewasa lainnya. Gejala seperti sakit kepala, kemudian nafsu makan turun, ketika kronis terjadi kejang dan lain sebagainya. Namun harus di garis bawahi ada gejala yang paling awal yang harus kita ketahui agar pengobatan sedini mungkin. Gejala yang di sebutkan di atas sebenarnya terjadi pada penderita epilepsi tingkat lanjut.

Gejala epilepsi awal atau disebut juga dengan gejala epilepsi riangan adalah melamun. Selain melamun gejala awalnya adalah adanya tingakah laku aneh yang penderita sendiri tidak menyadarinya. Saat anda melihat seseorang banyak melamun perhatikan terus secara bekelanjutan. Hitung berapa lama ia melamun karena jika benar epilepsi lamunan akan terjadi sering di sertai dengan tinggak yang aneh atau diluar kontrol dia.

Cek emosi sehari hari, penderita yang positif epilepsi memiliki emosi yang tidak stabil biasanya tidak menyukai suasan yang ramai mereka meresa terganggu. Jika setelah anda melihat gejala gejala epilepsi tersebut dan menyempulkan bahwa benar dia terkena epilepsi yang harus anda lakukan adalah. Dekati dia ketika emosi terkontrol lakukan pendekatan sehingga dia bisa di ajak ngobrol. Ajukan pertanyaan pertanyaan yang mengarah pada sikap aneh seperti "apakah kami ingat apa yang kamu lakukan tadi ?" dan lain sebagainya. 

Fahamkan bawah anda memperhatikan keanehan pada mereka dan ingain mengajak melakukan pemeriksaan. Hati hati penderita biasanya sensitif lakukan hal ini di saat situasi aman terkendali. Selain gejala di atas jika sudah pada tahan yang serius gejala lain mulai bermunculan. Mulai dari sakit kepala tiba tiba, kemdian kondisi tubuh yang turun. Emosi naik turun, kejang dan bahkan jika sudah ada di tahap kronis kejang akan di sertai dengan busa.

Penanganan pertama lakukan pemeriksaan tetapi harus slektif, jangan ambil jalam obat kimia apalagi penderita seorang ibu hamil. Lakukan usaha pemulihan dengan menghidari makan makanan yang di larang di konsumsi penderita. Berikan makanan makanan yang baik dengan begini pemulihan bisa terbantu dengan baik.

Saat epilepsi kabuh jangan panik ikuti mau penderita sampai anda bisa mengandalikan penderita. Saat kejang sebisa mungkin anda harus ambil alih karena penderita tidak dapat mengontrol. Hal ini akibat rusaknya sistem otak dalam tubuh sehingga yang di lakukan di luar kemauan dia. Hindarkan dari barang barang yang berbahaya seperti pisau, gunting dan lainya , kemudian tempatkan di tempat yang yaman agar fikiran penderita bisa tenang.

Nah di atas sudah kami informasikan gejala epilepsi pada ibu hamil. Postingan selanjutnya akan kami bahas tenyang gejala epilepsi pada bayi, gejala epilepsi pada orang dewasa, dan apakah penyakit epilepsi menular ? . Pembahasan ini akan kami bahas secepatnya update terus blog kami jangan lupa untuk membagikannya agar informasi menyebar.

0 komentar:

Posting Komentar