Minggu, 16 Oktober 2016

Dampak Penyakit Epilepsi Pada Anak

Dampak Penyakit Epilepsi Pada Anak

Dampak Penyakit Epilepsi Pada Anak
Dampak Penyakit Epilepsi Pada Anak
Mulai dari kejang hingga lumpuh otak adalah dampak penyakit epilepsi pada anak. Dan artikel ini akan membantu anda untuk menginformasikan dampak dampak tersebut. Di harapkan dengan adanya informasi ini anda dapat lebih berhati hati dalam menjaga kesehatan. Bagi anda yang sudah mengidap penyakit epilepsi tidak perlu khawatir karena pengobatan sampai sembuh sudah tersedia asalakan anda selalu berusaha dan merubah pola hidup sehari hari. Langsung saja kita bahas.

Semua penyakit akan memberikan dampak pada penderitanya entah dampak nya itu sedikit atau besar. Begitupun pada penderita epilepsi, dampak pada penderita epilepsi adalah. Terjadinya perubahan dalam fungsi intelegensi (rusak), sulit dalam pemahaman bahasa, dan terganggunya fungsi kongnitif.

Lebih jauh lagi jika dampak terjadi pada anak anak akan amat sangat mempengaruhi pada iq anak tersebut. Tidak heran penderita epilepsi memiliki kecerdasan di bawah rata rata anak seusianya. Dampak ini pasti merugikan karena tidak dapat memaksimalkan femahaman di sekitar. Baik pemahaman pelajaran atau sebuah informasi.

Sebagian dari anda atau bahkan anda mungkin akan bertanya. Jika di masa kanak kanak terjadi epilepsi yang menggu iq hingga mempengaruhi kecerdasan, apakah dewasa nanti akan tetap sama?. Jawabannya sangat gampang, sebuah penyakit memerlukan sebuah proses penyembuhan, jika proses ini di lakukan maka penyakit akan sembuh, Jika sejak awal diagnosis positif epilepsi anda lakukan proses pengobatan penyakit ini akan mengurang memburuk seiringan waktu berjalan. Dan dapat di pastikan di usia dewasa dampak ini tidak akan terjadi sampai dewasa karena kita sudah memperbaikinya.

Dampak ini memang merugikan semua pihak karena tidak dapat beraktifitas normal. Hanya saja dampak sebuah penyakit bukan hal permanen akan di derita, jika melakukan pengobatan dengan benar dan rutin penyakit dan dampak ini akan sembuh. Maka dari itu penting untuk anda mengetahui gejala epilepsi pada anak di awal diagnosis. Selain dampak di atas masih ada beberapa dampak lain yang di tumbulkan oleh epilepsi. Dampak tersebut seperti perilaku aneh kemudian turunya nafsu makan dan menurunnya rasa bersosialisasi.

0 komentar:

Posting Komentar